Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Jalan Sehat dalam Rangka HUT Brimob Polri ke-77 Tahun 2022

Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Jalan Sehat dalam Rangka HUT Brimob Polri ke-77 Tahun 2022
PROV LAMPUNG

BANDARLAMPUNG-

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke-77 tahun 2022, di Lapangan Mako Brimob Lampung, Bandar Lampung, Minggu (30/10/2022).

“Selamat HUT Brimob Polri ke-77 Tahun 2022. Dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahi jalan sehat, secara resmi saya nyatakan dilepas,” ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Jalan sehat ini, jelas Gubernur Arinal, merupakan momentum yang penting dalam upaya untuk menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan agar lebih fit dan fresh.
“Terlebih dengan peralihan musim yang saat ini terjadi, menjadi pengingat bagi kita untuk terus menjaga kesehatan baik secara fisik maupun mental,” jelasnya.

Baca Juga:  Sekdaprov Fahrizal Minta Satpol PP Kembangkan Kompetensi dan Pelajari Prinsip Prinsip Hak Asasi Manusia

Polri sebagi garda terdepan dalam penanganan pengamanan di Provinsi Lampung, dituntut untuk dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik. “Agar pelaksanaan tugas-tugas dapat terlaksana secara maksimal, tentunya perlu didukung oleh kesehatan jasmani yang prima. Oleh karena itu, manfaatkanlah jalan sehat pada pagi hari ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Gubernur Arinal.

“Alhamdulillah, hingga saat ini Polri/ Brimob Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di tengah keberagaman,” tambahnya.

Baca Juga:  Badan Litbang Kemendagri Lakukan Kerjasama Kembangkan Inovasi dan Aplikasi Dorong Pengembangan Pertanian dan Perkebunan Secarq Modern

Gubernur Arinal juga mengajak Keluarga Besar Polri, khususnya Polda Lampung, khususnya keluarga besar Brimob untuk menyatukan langkah dan tekad untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Provinsi Lampung yang aman, berbudaya, maju dan berdaya saing serta sejahtera. (Adpim)

 99 kali dilihat