Gunawan Agung Kuncoro, SH : Rapatkan Barisan Dukung DR. Ir. Mustafa

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Meski pemilihan gubernur dan wakil gubernur belum di mulai, namun dukungan masyarakat termasuk kader partai terus mengalir. Tak terkecuali Legislator asal Partai NasDem Gunawan Agung Kuncoro, SH, dirinya bersama masyarakat lintas generasi yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat merapatkan barisan untuk memenangkan DR. Ir. Mustafa menuju kursi BE 1 Lampung.

“Saya selaku kader partai akan mengikuti langkah dan petunjuk ketua DPW Partai NasDem yang akan mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung pada pilgub 2018 mendtang” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Tulang Bawang Barat Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2021

Demikian diungkapkan Bendahara DPD Partai NasDem yang juga anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Gunawan Agung Kuncoro,SH melalui saluran seluler, Selasa (30-05-17).

Sel;ain itu, dirinya akan melaksanakan program partai NasDem yang memiliki konsep dan gagasan yang telah disusun yakni kader partai harus memiliki kemampuan membumikan gagasan itu di masyarakat.

Iwan sapaan akrab pria ramah ini menegaskan, dirinya terus melakukan konsolidasi dan jalinan untuk mencapai keinginan yakni ketua DPW NasDem Lampung DR.Ir. Mustafa maju menjadi gubernur Lampung untuk 5 tahun kedepan.

Baca Juga:  Pembangunan Pamsimas Karta Sari Menuai Renungan LIPAN

Dirinya menambahkan, sebagai kader partai harus santun terhadap masyarakat, karena politisi adalah cermin bagi masyarakat calon pemilih.

Maka dengan tekad itulah, politisi muda yang supel bergaul dengan siapa saja mampu menduduki kursi DPRD Tulang Bawang Barat pada pileg 2014 silam. Dirinya sangat optimis para pendukung,simpatisan dan timses pasti akan mendukung untuk kemenangan DR. Ir. Mustafa, pada  pilgub 2018 mendatang.(GB).

 579 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.