Guru PNS Non Sertifikasi Terima Tambahan Penghasilan

Guru PNS Non Sertifikasi Terima Tambahan Penghasilan - Perwira Angkatan Darat
NASIONAL

LV-Sebanyak 600 guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang belum mendapat sertifikasi di Kabupaten Mesuji menerima tunjangan tambahan penghasilan, Selasa (04/10/2016).

Tunjangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mesuji, Khamami di Halaman Rumah Dinas Bupati Mesuji, didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan, Indra Kusuma Wijaya, Asisten Bidang Administrasi Umum, Nawawi Matni, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, Syamsudin.

Penyerahan tunjangan tambahan penghasilan bagi guru non PNS ini merupakan periode Triwulan II Tahun 2016. Tunjangan diberikan kepada 600 guru, yang terdiri atas tujuh orang guru TK, 377 orang guru SD, 111 orang guru SMP, 60 orang guru SMA, dan 45 orang guru SMK. Besaran tunjangan yang diberikan sebesar Rp.250.000,- per bulan.

Baca Juga:  Meriahkan Asian Games, Warga Padati Kantor Gubernur Sumsel

Bupati Khamami berharap dengan diberikannya tunjangan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga pendidik dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan salah satu wujud penghargaan Pemerintah kepada tenaga pendidik atas kerja keras dan dedikasi di bidang pendidikan.

“Namun, saya berharap agar perhatian tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kinerja dan kedisiplinan,” ujarnya.(Rilis Humas)

 590 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.