Habibi, Berharap Muscap Hipmi III Melahirkan Bibit Muda Berkualitas

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lamung Visual.com-Musyawarah Cabang  (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lampung Tengah ke-III akan digelar Kamis (20/4/2017) mendatang di Hotel Mandarin, Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng.

Jadwal dan tempat dilaksanakannya Muscab tersebut berdasarkan hasil rapat panitia penyelenggara yang digelar dikantor  Sekertariat HIPMI Lamteng, Selasa (11/4/2017).

Rapat ini juga membahas persiapan kelengkapan yang akan disiapkan oleh panitia penyelenggara, agar persiapan Muscab dapat terlaksana dengan baik.

Ketua Umum BPC. HIPMI Lamteng Habibi Agung mengatakan,  pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pengurus harian BPC. HIPMI Lamteng pada Jum’at (6/4/17) lalu, yang salah satu agendanya ialah persiapan sekaligus menyusun kepanitiaan Muscab lll untuk periode 2017-2020.

“Rapat persiapan Muscab ke-III HIPMI Lamteng ini dalam rangka menyusun kepengurusan organisasi tiga tahun kedepan. Secara garis besar HIPMI ini adalah organisasi pengkaderan dibidang usaha, yang mana periodenya saja hanya 3 tahun dan jabatan ketua umum hanya bisa di jabat satu kali saja di tiap tingkatannya”ujar Habibi.

Baca Juga:  Dari 14 Kali Pencurian, 12 Motor Dan 1 Penadah Diamankan

Disinggung tentang siapa yang akan menggantikannya sebagai posisi ketua umum kelak, ketua KNPI yang juga ketua Partai Perindo Lampung Tengah ini menjawab semua di serahkan pada peserta dalam forum muscab esok.

“Guna di selenggarakannya Muscab lll ini adalah untuk memilih Ketua Umum dan membentuk perangkat pengurus yang baru, terkait siapa nanti yang akan menjadi ketua umum kita serahkan pada peserta dalam forum muscab saja.

BPC. Hipmi Lampung Tengah memiliki beberapa kader terbaik yang selama ini sudah banyak memberikan pengabdian untuk kemajuan organisasi ini, serta aktif di setiap kegiatan baik tingkat daerah, provinsi maupun pusat” tambahnya.

Baca Juga:  Sidak Pemkab Lamteng sita Produk makanan dan minuman tidak Konsumsi

Persiapan Muscab ini juga, kata dia, akan terus dilakukan sampai dengan selesai, agar dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar. Ia berharap, dalam Muscab HIPMI ke- III ini bisa membawa perubahan dalam perjalanan HIPMI kedepannya.

“Melalui Muscab lll ini mudah-mudahan nantinya bisa menetaskan pengurus yang handal, sehingga bisa membawa  HIPMI Lamteng yang lebih baik dan maju lagi.Mana program yang harus dipertahankan dan mana yang harus ditingkatkan insya Allah ke-empat Caketum ini tahu dan mampu.Serta dapat berperan aktif dalam sektor perekonomian dan pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Baca Juga:  Loekman Orang Pertama Yang Mengambil Berkas Di Nasdem

Mampu bersinergi dan membantu pemerintah dalam hal pembinaan terhadap pelaku-pelaku usaha terlebih UMKM yang ada di Lampung Tengah ini.” pungkasnya.

Untuk diketahui ada beberapa nama calon Ketua Umum yang di nilai mampu mewujudkan kemajuan Hipmi lebih baik lagi di periode yang akan datang adalah M.Maharano Agung, Harry Ridwansyah, Rully Niza Agung dan Dicky Purnajaya. (Iswan)

 583 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.