Hanapi :Harumkanlah Nama Kampung Bumi Aji

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Dalam rangka turut serta peduli pada dunia pendidikan khususnya di Kampung Bumi Aji Hanapi titip pesan kepada orang tua wali saat penyerahan siswa siswi VI melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Betapa penting nya pendidikan bagi anak anak di era saat ini, kepala Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah Hanapi, dalam sambutannya, saat menghadiri perpisahan murid Kelas Enam (6) Tahun ajaran 2016/2017 di SDN 1 Bimi Aji.

Setelah melaksanakan Ujian Nasional baru baru ini, Hanapi mengatakan saat di konfirmasi di kediamannya Rabu Sore (24/5/17), bukanlah akhir perpisahan ini tapi timba ilmu setinggi langat, dan di luar terbuka tantangan yang lebih berat harus di tempuh.

“Sebelumnya saya ucapkan Selamat untuk Anak-anak ku yang telah selesai mengikuti Ujian Nasional, tuntutan jaman mengharuskan Kalian harus Berjuang terus, semangat dan yakin lah kalian mampu seperti anak-anak lain,” tegas Hanapi.

Jangan pernah malu, kata Hanapi, walau kita anak singkong dengan keinginan yang kuat dan belajar yang rajin semua akan kalian raih,”Sudah banyak contoh yang kita bisa jadikan Motivasi untuk maju, coba lihat Pak Mustafa Bupati kita Yang juga lahir di kampung ini dulu dia bukan siapa-siapa, anak singkong anak petani juga,”katanya.

Selamat jalan, Lanjut hanapi, semoga di luar sana alumni SDN 1 Bumi Aji bisa mendulang prestasi yang lebih baik, dan membuat harum Kampung Bumi Aji,”pada siapa lagi kami titipkan harapan ini kalau bukan pada kalian yang muda, terus lah belajar menimba ilmu kalianlah cikal bakal pemimpin di masa datang,”imbuh Hanapi.(iswan)

 1,807 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.