Hanapiah Ajak Warga Bersama-sama Menjaga dan Merawat Hasil Pembangunan ADD

LAMPUNG TENGAH
(Hanapiah)

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Progrm Pembangunan melalui ADD di Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, sudah selesai 100 persen sesuai aspirasi  masyarakat.

Salah satunya pembangunan Gerbang kampung  Di perbatasan dengan 2 (dua) Kampung Bumi ilir dan Aji Tua di jalan raya padang ratu yang menghabiskan dana  nilai 170.377.200.pembangunan 2 tanggul penahan tanah di dua dusun 1, 2, dan 5.,rabat beton di dusun 1 dan 2 ,drainase di dusun 2,dan pembuatan badan jalan 6×1000 meter di dusun 1. “Lokasi yang kita bangun saat ini merupakan  jalan poros penghubung antar kecamatan pembangunan Gerbang Kampung berjalan sesuai yang kita harapkan,”ungkap Hanapiah pada wartawan (24/103/17).

Baca Juga:  Meradang Empat Pemuda, 15 Tahun Bui Akibat Setubuhi Anak Di Bawah Umur

Menurut Hanapiah , Dengan bantuan ADD ini sangat memantu di segi pemangunan kemajuan Kampung Bumi Aji ini, pembangunan kini sudah tercapai dan masyarakat jadi senang. “Selain itu masyarakat juga terbantu, Karena dapat berkerja dan membantu perekonomian warga. Melalui program ADD ini pekerjaannya lansung masyarakat sendiri. supaya pembangunan lebih bagus dan tahan lama dan tidak asal-asalan hasilnya pun memuaskan,”Jelas Hanapiah.

Selain itu Hanapiah berharap, kepada Masyarakat untuk dapat memelihara pembangunan yang sudah ada dan menjaga hasil kreasi dan aspirasi masyarakat itu sendiri. “Saya berharap kepada warga jaga dan rawat yang sudah dibangun melalui program ADD ini, jangan setelah di bangun dibiarkan begitu saja, saya yakin dan percaya warga kita  mampu merawat pembangunan tersebut,” paparnya.

Baca Juga:  PT. Mukti Panel Industri Penuhi Tuntutan Warga Kampung Bumi Ratu

Tambah Hanapiah, secara bertahap setiap pelosok yang ada di Kampung Bumi Aji akan dibangun melalui ADD, maka perlunya dukungan dari masyarakat agar program ini bisa berjalan sukses. “Dengan dukungan dari masyarakat pembangunan di tahun 2016 lalu, saya pribadi merasa puas, karena antusias warga membuat kami aparatur kampung bisa bekerja secara maksimal,”tuntas Hanapiah.(Iswan)

 508 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.