Hari Pertama Bertugas, Plt Bupati Mesuji Pimpin Apel dan Kumpulkan Pejabat

NASIONAL

Lampungvisual.com-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji, Tias Nuziar, di hari pertama bertugas dilakukannya dengan memimpin apel mingguan pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (31/10/2016).

Dalam arahannya, dia meminta agar seluruh Pegawai Negeri Sipil tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Tahun 2017. Selain itu, dia memuji kedisiplinan para pegawai di Pemkab Mesuji yang menurutnya sudah baik. Pada kesempatan itu, dia juga menyalami seluruh peserta apel dan beramah-tamah sembari berkenalan dengan seluruh pegawai.

Baca Juga:  Tinggal Di Rumah Orang Tua Asuh Hubungan Kekeluargaan Satgas Reguler TMMD Ke -107 Semakin Terjalin

“Saya kira kedisiplinan para pegawai di Pemkab Mesuji sudah baik, walaupun kabupaten ini masih baru dan jauh dari pusat pemerintahan provinsi,” ujarnya.

Usai memimpin apel, dilanjutkannya dengan rapat bersama seluruh pejabat eselon II, serta eselon III dan IV secara terpisah di aula sekretariat daerah untuk memberikan arahan dan koordinasi. Dia menekankan tentang peningkatan kinerja dan target penyerapan anggaran yang belum terpenuhi.

Baca Juga:  Mushola Darunnajah Tak Luput Di Ronofasi Satgas TMMD Reg -107

“Saya minta kepada seluruh SKPD untuk dapat memaksimalkan kinerja dan mengoptimalkan realisasi penyerapan anggaran, mengingat waktu yang sudah mendekati berakhirnya tahun anggaran 2016. Hal-hal yang menjadi hambatan agar segera dikonsultasikan, demi tercapainya target,” tukasnya.

Lanjutnya, dia meminta para camat untuk membuat laporan rutin mingguan, serta memberikan perhatian dan pengawasan di wilayahnya masing-masing, khususnya pada wilayah yang diindikasikan rawan konflik menjelang Pilkada Tahun 2017.(Rilis Humas)

 490 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.