HUT  Lampura ke-73, Pemkab Gelar BHakti Sosial, Donor Darah dan Khitanan Massal

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, Lampungvisual. com
Dalam rangka peringati Hari Lahir Kabupaten Lampung Utara ke-73, Pemerintah Daerah adakan Bhakti Sosial,  Donor Darah, dan Khitanan masal yang dipusatkan di aula Tapis Pemkab Setempat,  Selasa (18/6/2019).
Dalam Laporannya, Kepala Dinas Sosial, Erwinsyah menyampaikan Bakti sosial, Donor darah dan Sunatan Masal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu juga untuk sedikit meringangkan beban mereka.
“Untuk Khitanan Masal sebanyak 60 orang terdiri 15 anak dari Kecamatan Kotabumi Selatan, 15 anak Kotabumi Kota, 15 anak dari Kotabumi Utara, 15 anak dari Abung Selatan, Dan Santuan anak yatim diberikan kepada 100 anak dari 5 Pondok Pesantren,” Terangnya.
Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara.
Bupati Lampura,  Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan Sekarang 73 tahun sudah lampura berdiri. Pemimpin silih berganti dengan tipe dan gaya masing-masing. banyak sekali kenangan indah yang ditinggalkan pemimpin untuk Lampung Utara. ” Oleh Karena Itu,  Saya mengajak seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita mendoakan Pemimpin-peminpin yang terdahulu yang telah memberikan kenangan indah untuk Lampung Utara, ” Kata dia.
Kendati banyak yang mengatakan Lampung Utara sudah mulai berubah, tapi sebagai seorang pemimpin harus lebih cerdas dalam menilai, tentunya dengan terus menambah wawasan sehingga nantinya bisa membawa perubahan yang nyata di Kabupaten Lampung Utara.
Kemudian, Bupati juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  untuk membuat Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar apa yang telah diperbuat bisa dirasakan manfaatnya.
“Ingat Pangkat yang kita pakai hanya sementara, tapi amal ibadah itu yang akan kita bawa ke akhirat. Jadi, sebagai pelayan rakyat berikan yang terbaik demi kesejahtraan masyarakat. Dirgahayu Lampura ke-73, semoga kedepan Kabupaten tercinta ini bisa lebih Kuat, Hebat dan Bermatabat, ” Pungkasnya.
Seusai sambutan Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara meninjau kegiatan Donor Darah dan Khitanan Masal diruangan Tapis setempat.
Peenulis: Andrian Folta
Editor     : Susan

 1,359 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *