HUT Pol PP ke-67 Pol PP Bupati Way kanan Potong Tumpeng

WAY KANAN

Lampung Visual.com- HUT Pol PP ke-67 Kabupaten Waykanan diperingati dengan Pemotongan Tumpeng di Halaman Kantor setempat, Jumat (31/3/2017).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Waykanan Raden Adipati Surya beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) setempat. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan atas HUT ke 67 Bupati Waykanan berkesempatan melakukan pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada Kasat Pol PP Kompol Suwandhy,S.H.

Selain memberikan ucapan selamat kepada Satuan Pol PP se- Waykanan Raden Adipati Surya memuji¬† perubahan kedisiplinan anggota satuan Penegak Perda tersebut. “Saya mengamati dari hari kehari satpol pp waykanan sudah meningkat disiplinnya, dan saya mengapresiasinya.” Kata Bupati.

Baca Juga:  DPD KNPI gelar Outbond dan Bakti Sosial di Destinasi Wisata Curup Gangsa

Kasat POL PP Waykanan Kompol Suwandhy pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang memberikan kesempatan kepadanya untuk berdikari dan berkreasi mengembangkan kemampuan satuannya.

Terbukti dalam lomba Hut POL PP Ke 67 tingkat Propinsi Lampung anggota nya meraih berbagai predikat juara.” Dalam Lomba tingkat Propinsi kemarin Satpol PP Waykanan meraih beberapa gelar Yakni Juara II Yel yel, Juara Harapan ke II Baris berbaris dan juara Harapan I kategori Parade.” Ujar Suwandhy.

Baca Juga:  Warga Pasar Banjit Keluhkan Tumpukan Sampah

Sebagai bentuk kegembiraan Bupati Raden Apati Surya atas raihan prestasi lomSatpol PP Waykanan dalam lomba tingkat Propinsi  tersebut dia memberikan hadiah 2 buah HP Android Samsung.  (M Fikri).

 828 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.