Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Ini Harapan Pj Bupati Pesisir Barat di Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-8

Featured Video Play Icon
PESISIR BARAT VIDEO

PESISIR BARAT (LV) –
Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-8 Kabupaten Pesisir Barat di Gedung DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif. Rabu (21/04/2021).

Selain Pj Bupati, turut hadir juga Wakil ketua dan Anggota DPRD, forkopimda Kabupaten setempat, serta forkopimda Kabupaten Barat, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator di lingkungan dan tim ahli DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

BACA JUGA:  TDM Krui Berikan Potongan Angsuran Hingga 4 bulan Di Hari Valentine

Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif, menyampaikan meski dalam kondisi Covid-19, namun tidak mengurangi peringatan HUT Pesisir Barat Ke – 8. Menurutnya Paripurna tersebut, merupakan peringatan HUT Pesisir Barat Tahun 2021, yang ditetapkan menjadi momen sejarah HUT Pesisir Barat berdasarkan UU 22 Tahun 2012.

Pada kesempatan yang sama Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat yang telah mengagendakan rapat paripurna istimewa tersebut meski dalam kondisi covid-19. Dia berharap covid-19 dapat segera berlalu.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Adakan Kunker Ke Nurul Huda

Bambang Sumbogo, sangat mengapresiasi kinerja seluruh stakeholders dalam pembangunan Kabupaten Pesisir Barat, baik dari forkopimda, investor, pelaku usaha, pemuka agama, tokoh adat dan segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah di negeri para saibatin dan para ulama.

Bambang berharap dengan momen Hut Kabupaten Pesisir barat ke-8 bisa terus maju dan berkembang lebih baik lagi.
(Pidodo/Adv)

 77 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged