Istri Tentara Kodim Wonogiri Gelar Anjangsana Peringati HUT Persit Ke-75

Istri Tentara Kodim Wonogiri Gelar Anjangsana Peringati HUT Persit Ke-75
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri mengadakan kegiatan berbagi kasih dalam bentuk sembako kepada Warakawuri, dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-75 tahun 2021, Rabu(7/4).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Imron Masyhadi berharap, kegiatan berbagi kasih dalam rangka HUT Persit KCK ke-75 ini dapat membantu warga terlebih dalam pandemi Covid-19 terutama para warakawuri, yang tersebar di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

BACA JUGA:  Penyerahan Hasil TMMD Reguler Ke-107 Di Pendopo Kabupaten Kudus

” Semoga apa yang kita serahkan ini dapat bermanfaat untuk membantu beban ekonomi rumah tangga mereka, ingat kita tidak selamanya muda suatu saat kita juga seperti mereka,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-75 Tahun 2021, kegiatan ini juga wujud kepedulian sosial ibu-ibu Persit ditengah situasi covid-19 saat ini, dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan, dapat membantu meringankan beban hidup mereka.

BACA JUGA:  Simpati Warga Sasaran TMMD Terhadap TNI

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut diantaranya,Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono, Wakil Ketua Persit Ny. Nurul Muthahar, para ketua Pengurus Persit, dan perwakilan Ketua Ranting,

(Arda 72)

 23 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini