klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Jadwalkan Diskusi Pers Kolaborasi PWI Tubaba bersama Pemkab Hadirkan Tokoh Pers

Jadwalkan Diskusi Pers Kolaborasi PWI Tubaba bersama Pemkab Hadirkan Tokoh Pers
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (LV) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam waktu dekat akan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah (Pemkab) setempat, dalam rangka kegiatan Diskusi Pers dengan tujuan mengembangkan wawasan dunia jurnalistik.

Kabar tersebut tersiar, usai pengurus PWI Tubaba melakukan Audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Wardoyo, (Rabu 29/07/2022). Diruang kerjanya.

Kehadiran PWI Tubaba dipimpin langsung oleh Ketua, Edi Zulkarnaen, bersama Sekretaris Dedi Priyono, Bendahara Dedi Saputra, Dewan Penasehat Merwan, Kepala seksi organisasi Yusup.AS, dan didampingi Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, serta Kabid Media Deswanto.

Baca Juga:  Fauzi Hasan: Jadikan Pramuka Perekat  NKRI

Dijelaskan Edi Zulkarnaen, pada Diskusi Pers yang direncanakan terjadwal mengikuti agenda dari Pj Bupati Tubaba, akan menghadirkan beberapa tokoh pers.

“PWI Tubaba ada agenda diskusi pers yang akan menghadirkan Wakil Ketua Dewan Pers bapak Agung Darma Jaya dan Kepala Monumen Pers Nasional bapak Widodo Hastjaryo di Tubaba serta ibu Pj Bupati Tubaba juga menjadi narasumber kegiatan” kata Edi Zulkarnaen

Dalam agenda itu, Lanjut Edi Zulkarnaen, “Wakil Ketua Dewan Pers akan mengisi materi tentang kemerdekaan pers, sedangkan Kepala Monumen Pers Nasional mengisi materi kiat membangun Museum pers. Kemudian Pj Bupati Tubaba mengisi materi peran pers dalam pembangunan” jelasnya.

Baca Juga:  Pemkab Tubaba Adakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Sementara itu, Pj Bupati Dr. Zaidirina Wardoyo menyambut baik kegiatan yang diusung PWI Tubaba, dengan harapan kolaborasi insan pers dan Pemerintah Daerah selaras dalam perspektif dunia pers untuk membangun Tubaba.

“Saya sangat berterimakasih PWI Tubaba dapat bersilaturahmi. Saya juga menyampaikan permohonan maaf baru bisa bertemu hari ini, karena banyak agenda kegiatan yang terjadwal. Untuk kegiatan diskusi pers saya dukung penuh dan kita jadwalkan pertengahan Juli 2022. Wawasan pers sangat kita butuhkan dengan menghadirkan tokoh pers dari Jakarta, Pemkab Tubaba siap berkolaborasi” Pungkasnya. (R/YP/**)

 122 kali dilihat

Tagged