Jaga Sinergitas Wilayah Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa

Jaga Sinergitas Wilayah Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa
JAWA TENGAH

Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/Sidoharjo melaksanakan giat komsos dengan Bp. Didik Jangkung Kebayan-2 Desa Jetak Kec. Sidoharjo dan Ibu Darsih Kasi Pelayanan desa Jetak Kec. Sidoharjo di warung penyet bu Anik komplek Ruko Rest Area Desa Jetak Kec. Sidoharjo, Kamis ( 23/06/2022 )

Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagaimana Bintara Pembina Desa, Serka Samsul personil Babinsa Jetak Koramil 04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen mengunjungi Darsih Kasi Pelayanan desa Jetak Kec. Sidoharjo di warung penyet Anik komplek Ruko Rest Area Desa Jetak Kec. Sidoharjo
“Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan. Sebabnya kasus penyebaran Covid 19 hingga saat ini masih ada, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi,” ungkap Babinsa.

Baca Juga:  Empat Warga Mendapat Bantuan Kaki Palsu di Penutupan TMMD Kodim Kendal

“Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Babinsa Pentur Awasi Penyaluran Bantuan

(Agus Kemplu)

 41 kali dilihat