Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Dandim 0426 Tulang Bawang Laksanakan Komunikasi Sosial

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Dandim 0426 Tulang Bawang Laksanakan Komunikasi Sosial
TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (FN)
Jalin Ikatan lebih erat dengan masyarakat, terutama tokoh agama, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto meluangkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di kediaman H. Roma, Tokoh agama dari Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 27 Agustus 2022.

Dandim yang datang didampingi oleh Danramil 426-04 Kapten Inf Sutio dan Pasiter Kodim 0426 Kapten Inf Arif Afuan, bersilaturahmi dan bercengkrama akrab sembari minum kopi dan memakan buah durian.

Baca Juga:  Tim Dari STIK/PTIK Lakukan Penelitian di Polres Tulang Bawang, Ini Tujuannya

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, ini juga menjadi syarat wajib untuk mengenal lebih dekat tentang situasi sebenarnya teritorial Kodim 0426,” jelas Dandim kepada wartawan.

Dirinyapun mengungkapkan jika pihak Kodim 0426 membuka pintu selebar lebarnya untuk menjamu masyarakat yang mau hadir ke Makodim.

“Siapapun boleh datang ke Makodim. Jika tidak sempat, biar kami yang datang ke masyarakat seperti malam tadi, kami akan selalu dekat dengan masyarakat, dan kami akan terus bersama masyarakat.” Pungkas Dandin. (Handri)

 146 kali dilihat