Jelang Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Plt. Kakanwil Ikuti Rapat Persiapan

Jelang Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Plt. Kakanwil Ikuti Rapat Persiapan
BANDAR LAMPUNG

LAMPUNG_INFO –
Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia rencananya akan menggelar Bakti Sosial Bersama dengan jajarannya Se-Indonesia pada tanggal 29 Juli 2021 melalui program “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”. Jum’at (23/07/2021)

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Ida Asep Somara mengikuti jalannya kegiatan Melalui Virtual Zoom Meeting. Peserta Rapat Persiapan ini terdiri dari seluruh Petinggi Unit Utama dan Para Kepala Kantor Wilayah se-Indonesia.

Baca Juga:  GRANAT Provinsi Lampung Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Selanjutnya, Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Ekonomi, Lucky Agung Binarto menyampaikan bahwa Kegiatan ini didedikasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan.

Lucky mengharapkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi lain yang terkait agar bantuan sosial berjalan dengan baik, agar tepat sasaran kepada masyarakat dan ASN Kemenkumham yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan, mengutarakan perhatiannya terhadap program yang akan membawa dampak positif kepada masyarakat ini.
Mengusung tema “Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19” Kegiatan bakti sosial akan dibuka secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan ASN Lingkungan Kemenkumham. Kegiatan pun nantinya dapat disaksikan oleh seluruh pegawai melalui link live.kemenkumham.go.id. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

 95 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tagged