Jelang HUT Bhayangkara ke 71 Polsek Gunsu Gelar Bhakti Sosial

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Sugih melaksanakan kegiatan bhakti Sosial bekerja sama dengan instansi terkait Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang berlangsung di halaman Polsek Gunung Sugih Selasa, (23/05/2017).

Kegiatan bhakti sosial ini dibuka oleh Kapolsek Gunung Sugih AKP Agung Ferdika,SH.MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan,S.Ik,MH dalam sambutannya mengatakan kegiatan bhakti sosial bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman di Wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Baca Juga:  Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua KNPI : Sudah Sepatutnya Kita Bantu

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan bhakti sosial ini meliputi pemeriksaan kanker servixs dari Puskesmas Gunung Sugih, khitanan massal dari Puskesmas Terbanggi Subing, pemasangan inflan dari Dinas BKKBN, tes gula darah dari Dinas Perhubungan, pemeriksaan mata dari RS Harapan Bunda dan Donor darah dari PMI Lampung Tengah.

“Kegiatan dilaksanakan guna mewujudkan sinergitas kebersamaan Polri dan Instansi terkait demi terciptanya pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar AKP Agung Ferdika.

Baca Juga:  Renovasi Pasar Bandar Jaya Plaza (BJP) Pihak Pengembang Angkat Bicara

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial ini Bupati Lampung Tengah diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan,Kepala Dinas Kesehatan,Kepala Dinas Perhubungan, Anggota Polri dan Bhayangkari serta Masyarakat sekitar yang sangat antusias untuk memeriksa kesehatannya dan mengkhitankan anaknya yang sudah akil baligh,kegiatan bhakti sosial ini berlangsung lancar dan sukses Amin.(iswan)

 474 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.