Jelang HUT RI Ke-75, Sertu Zulkarnaini Latih Tim Pengibaran Bendera

ACEH BARAT

Aceh Barat, Lampungvisual.com-
Babinsa Posramil 05/Pante Cermin, Kodim 0105/Aceh Barat Sertu Zulkarnaini giatkan latihan tim Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di halaman kantor Camat Pante Ceureumin, Selasa (10/08/20).

Pada kesempatan jelang peringatan 17 Agustus, anggota Posramil 05/PC masih diberi kepercayaan oleh Pemerintah Kecamatan Pante Ceureumin untuk melatih tim Pengibaran bendera Merah putih dalam rangka HUT RI yang ke 75 tahun 2020.

Baca Juga:  Warga Senang Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-108 Aman Saat Dilewati Di Desa Lango

Danposramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Pelda Said Aswan menuturkan bahwa sesuai hasil rapat panitia HUT ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan di tempat Pertemuan Kantor Camat Minggu yang lalu, bahwa pelaksanaan upacara pengibaran bendera pada HUT RI ke-75 tidak semeriah tahun kemarin karena masih dalam situasi Covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan didalam pelaksanaannya, Imbuhnya.

Tambah Danpos ” Walaupun dihadapkan dengan keadaan dan situasi yang ada, para siswa-siswi tetap semangat dengan penuh keceriaan dalam melaksanakan latihan dan harapannya dengan latihan ini pada saat pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti “, pungkasnya. (*)

 148 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *