Jelang Pilkati Kapolres Tubaba Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman

TULANG BAWANG BARAT

Lampungviaual.com (SMSI) Tubaba-
Menjelang pemilihan Kepalo Tiyuh serentak yang akan digelar pada desember mendatang, Kapolres Tulangbawang Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK., berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan, ketentraman dan kesehatan.

Hal ini lantaran tahapan Pilkati digelar dalam masa pandemi Virus Corona Atau Covid-19, yang tengah mewabah dunia saat ini. Demikian diungkapkan Wakapolres Kompol Tri Hendro Prastyo, SH., mewakili Kapolres AKBP. Hadi Saepul Rahman., Jum’at (20/11/2020).

BACA JUGA:  Grup Angklung Pikir Keri Siap Hibur Warga Tubaba Dan Sekitarnya

Menurutnya secara umum tidak lama lagi akan digelar Pilkada serentak, namun di Kabupaten Tulangbawang Barat belum ada saat ini, yang ada Pilkati (Pemilihan Kepalo Tiyuh).

“Dalam hal ini Kapolres berpesan agar Calon ataupun pendukung calon dapat selalu menjaga situasi agar tetap sejuk sehingga pelaksanaan Pilkati tetap dalam situasi damai.” Ujarnya.

Pihaknya meminta dan mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkati,”Mari kita menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, aman dan damai serta sejuk, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepalo Tiyuh yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat”. Ajaknya.

BACA JUGA:  WABUP BUKA TURNAMEN SEPAKBOLA “BUPATI CUP 2020”

Lebih lanjut pria murah senyum menyampaikan pesan Kapolres, agar masyarakat dalam keseharian senantiasa menegakan Protokol Kesehatan untuk kesehatan kita semua, seperti menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker bila keluar rumah.”tegasnya. (red)

 127 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini