Jum’at Berkah, Dandim 0735/Surakarta Terjun Langsung Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jum'at Berkah, Dandim 0735/Surakarta Terjun Langsung Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu
JAWA TENGAH

Surakarta –

Komandan kodim 0735/ Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, SE.M.Si didampingi Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf Suwarto beserta Babinsa kelurahan Sangkrah Serma Rudi Hariyono dan Serda Eko S.P memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Rw 05 dan Rw 06 Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Jum’at (11/11/2022)

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Baca Juga:  Kekompakan kerja satgas TMMD reguler ke 114

Dandim menegaskan Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu seperti wanita Lanjut Usia ( Lansia), Jompo, Sakit, dan Janda di wilayah kota Surakarta ini, khususnya di wilayah Kelurahan Sangkrah, Kecamatan pasar Kliwon.

“Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.”tuturnya.

Sementara itu Sumiyem (71 Th), Salah Seorang Janda penerima bantuan paket sembako sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih.

Baca Juga:  Letkol Arm Irwansyah S.A.P Menyerahkan Kunci Bedah Rumah Kepada Bapak Sulkan

“Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga saya, semoga bapak-bapak TNI Kodim Surakarta selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.”ucapnya sembari matanya berkaca-kaca.

(Arda 72)

 54 kali dilihat