Jum’at Bersih, Babinsa Kepatihan Wetan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Jum’at Bersih, Babinsa Kepatihan Wetan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
JAWA TENGAH

Surakarta –
Kebersihan suatu lingkungan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari hari, dengan lingkungan yang bersih maka penghuninya akan merasa nyaman.

Jum’at (16/09/2022) Babinsa kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas membantu warganya melaksanakan bersih bersih lingkungan di sepanjang Jl. Aru dan Jl. Sangihe Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres.

Serda Budiono selaku Babinsa dalam kesempatan bersih bersih ini menyampaikan bahwa kerja bakti ini tidak ada niat yang lain hanya keiklasan kita saja serta mempelopori warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca Juga:  Sembari Patroli Wilayah, Babinsa Kelurahan Sangkrah Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

“Karena dengan lingkungan yang bersih maka kita akan nyaman untuk tinggal serta dengan lingkungan yang bersih kita akan terhindar dari beberapa macam penyakit seperti DBD, disentri, gatal gatal dan lainnya.”ujarnya.

Sementara itu Sutrisno.S.Sn selaku lurah mengucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warganya agar sadar betapa pentingnya suatu kebersihan lingkungan.

Sasaran bersih bersih ini adalah membersihkan rumput2 liar ilalang dan tanaman liar yang dapat merusak pemandangan serta sebagai sarang nyamuk.

Baca Juga:  Manfaatkan Istirahat Siang, Untuk Belajar Bikin Keripik Pisang

(Arda 72)

 26 kali dilihat