Kabag Perekonomian Tubaba Himbau Masyarakat dan Pedagang

Kabag Perekonomian Tubaba Himbau Masyarakat dan Pedagang
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (LV) - Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung, Suwardi, lakukan Monitoring Pelaksanaan Operasi Pasar yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Menggala untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. Kamis, (08/09/2022). Di pelataran parkir Pasar Pulung Kencana.

Pada kesempatan itu Suwardi, mengatakan dengan keadaan sekarang adanya perkiraan beberapa komoditas bahan pangan terindikasi akan mengalami kenaikan harga harga, dirinya meminta agar masyarakat untuk tidak panik.

" Masyarakat harus bijak dalam mengambil keputusan pasa saat kondisi yang sekarang ini, kami mewakili pemkab Tubaba akan mengupayakan harga jual dipasar yang dikira tidak membenani masyarakat dan bisa mengutungkan para penjual sembari menunggu hasil dari TPID," ujarnya.

Disisi lain, Suwardi juga menyampaikan himbauan kepada para penjual komoditas di pasar, kirinya dapat menetapkan harga yang mengutungkan satu sama lain.

" Untuk para pedagang jangan menaikkan harga yang diluar batas, sehingga dapat memicu kenaikan harga pada kebutuhan lainnya," himbaunya.