Kabapas Metro sambangi LPA Lampung Tengah

Kabapas Metro sambangi LPA Lampung Tengah
LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah (LV) –

Kabapas dan Kasubsi BKA beserta rombongan melakukan kunjungan ke Lembaga Perlindungan Anak Lampung Tengah, Lampung Tengah, Selasa (14/09). Kegiatan kunjungan ini dalam rangka tingkatkan kordinasi dalam menangani kasus perkara anak yang ada di wilayah Lampung Tengah.

“Dengan adanya kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin silahturahmi juga untuk meningkatkan kordinasi antara Bapas dan Lpa, diharapkan nantinya kita dapat bersama-sama memberikan rekomendasi yang terbaik untuk kelangsungan hidup anak yang terlibat dalam perkara anak” ucap Sukir selaku Ka Bapas Metro.

Baca Juga:  Walau Diterpa Panas Matahari, Dedi : Biasa Kita Orang Lapangan

Ketua Umum LPA menyambut baik kunjungan dari Bapas Metro “Kita sangat berterimakasih atas kunjungan dari Bapak Sukir selaku Kepala Bapas Metro dan juga rombongan dengan adanya pertemuan ini kita harapkan nanti akan memberikan dampak positif untuk hidup anak-anak yang terlibat perkara hukum”. Tutup Eko

Kegiatan ini di tutup dengan foto bersama di depan Kantor LPA Lampung Tengah, serta Kabapas Metro juga berharap agar kegiatan ini nantinya akan dilakukan kembali untuk meningkatkan kordinasi antar Bapas dan LPA. (R/YP)

 126 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tagged