Kadis Kesehatan Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19

PESISIR BARAT

Pesisir Barat-
Kepala dinas kesehatan pesisir barat Tedi Zadmiko,S.Km, SH,MM. Mengapresiasi antusiasme masyarakat yang begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi, ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan bahaya dari Covid-19 ini sudah meningkat.

Dalam kesempatan ini juga kepala dinas kesehatan menyampaikan bahwa kegiatan vaksinas ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintahan dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19, selain itu tujuan daripada vaksinasi ini adalah untuk membentuk anti body (heart imunity).

Baca Juga:  Bawaslu Pesibar Mengirim Surat Untuk KPU, Ada Apa ???

Selanjutnya kepala dinas kesehatan juga menyampaikan kepada masyarakat yang ingin di vaksin baik yang dosis pertama, kedua atau ketiga,dapat datang langsung ke halaman kantor DPRD Pesisir Barat dengan membawa Foto Copy KTP. Pelayanan vaksinasi ini dibuka dari jam 8:00 sampai dengan sore nanti.

Kepala dinas kesehatan juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehatan (5M) dimanapun berada. Kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan, untuk memenuhi target 80% supaya kegiatan masyarakat dapat berjalan seperti biasanya.

Baca Juga:  Bupati Pesisir Barat Ikuti Rapat Paripurna DPRD Secara Virtual

Terakhir kepala dinas kesehatan pesisir barat mengingatkan bahwa kedepannya sertifikat vaksinasi ini akan menjadi syarat administrasi perjalan seperti umroh dan haji.(pidodo)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged