Kadivyankum Lakukan Monitoring Kinerja dan Kontrol Kesehatan pada Jajarannya

Kadivyankum Lakukan Monitoring Kinerja dan Kontrol Kesehatan pada Jajarannya
BANDAR LAMPUNG

LAMPUNG (LV) –

Kota Bandar Lampung memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berada di Level 4, namun hal itu tidak membuat Kinerja pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menurun terutama Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Melalui Virtual Zoom Meeting, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan melakukan monitoring kinerja secara bertahap pada bidang masing-masing, mulai dari Bidang Hukum dan hari ini Bersama Bidang Pelayanan Hukum. Kamis (22/07/2021)

Ignatius Mangantar TS yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Hukum pada Kanwil Lampung memoderatori jalannya rapat dan memberikan laporan-laporan terkait kinerja pada Bidangnya. Tampak para pegawai di Bidang Pelayanan Hukum termasuk Kepala Sub Bidang Administrasi Hukum Umum, Hidayatullah Islamy, Kepala Sub Bidang Kekayaan Intelektual, Adil Jaya Negara, serta para Fungsional jajarannya turut hadir dalam agenda.

Baca Juga:  Rycko - Johan daftar paling pertama di KPU Kota Bandar Lampung

Nur Ichwan menjelaskan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk monitoring dalam pekerjaan agar kegiatan kinerja pegawai dan juga Kesehatan pegawai dapat terus terkontrol, hal ini juga merupakan arahan dari Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham. Selanjutnya Nur Ichwan meminta untuk mengagendakan kegiatan pertemuan Bersama dengan para Ketua Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris dari semua wilayah, yang merupakan arahan langsung dari Plt. Kepala Kantor Wilayah, Ida Asep Somara agar seluruh Pengawas Daerah dan Pengawas Wilayah saling mengenal satu dengan lainnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Kodim 0410/KBL Memberikan imbauan di pasar Cimeng

Nur Ichwan juga meminta untuk para Kepala Bidang dan Sub Bidang selalu mengontrol pengisian jurnal harian pada SIMPEG dan surat masuk keluar dari SUMAKER. Terkait dengan Refocusing, diharapkan para pejabat juga sudah memikirkan tentang kinerja yang paling prioritas sehingga pada waktunya refocusing sudah bisa terarah.

Terakhir Nur Ichwan meminta kepada jajarannya dalam Kegiatan Bakti Sosial untuk berperan aktif, karena hal ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan bentuk membantu satu sama lain. Sebelum mengakhiri acara tanggapan dari Para Pejabat dan Fungsional merespon dengan positif dengan arahan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

 84 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini