klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Kampus The Best IIB Darmajaya Juara Futsal Pomprov 2022

Kampus The Best IIB Darmajaya Juara Futsal Pomprov 2022
OLAH RAGAPENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG, (LV)
Tim Futsal Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil menjuarai Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Lampung 2022 setelah mengalahkan Tim Futsal Universitas Teknokrat Indonesia, yang digelar di Lapangan Kampus Biru pada Sabtu (30/7/22).

Pertandingan final berlangsung ketat mulai dari awal peluit wasit dibunyikan. Kedua tim, baik IIB Darmajaya maupun Universitas Teknokrat Indonesia melakukan jual beli serangan.

Universitas Teknokrat Indonesia berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1 – 0. Kedudukan 1 – 0 tidak bertahan lama, Kampus The Best IIB Darmajaya yang bermain dihadapan pendukungnya ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Baca Juga:  IIB Darmajaya Kirimkan Dua Mahasiswa Ikuti LKMM-TM Tingkat LLDikti Wilayah II

Babak pertama berakhir, skor pun tidak berubah antara kedua tim. Peluit babak kedua dibunyikan, permainan ketat kedua tim pun ditunjukkan, tapi hingga akhir pertandingan kedua tim tak dapat menambah jumlah pundi gol dan skor tetap 1-1. Pertandingan pun dilanjutkan dalam adu penalti. Tim Futsal IIB Darmajaya berhasil memenangkan adu penalti dengan skor akhir 4 – 3.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., mengucapkan selamat kepada Tim Futsal IIB Darmajaya yang berhasil mempertahankan gelar juara. “Jangan cepat puas dan tetap persiapkan diri untuk pertandingan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Sumatra Barat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Career Center IIB Darmajaya – IMA Gelar Webinar Bangun Personal Branding

Menurutnya, pertandingan final berjalan sangat ketat antara kedua tim. “Alhamdulillah Kampus The Best IIB Darmajaya menunjukkan mental juara hingga babak adu penalti,” kata Rektor yang menyaksikan langsung pertandingan di lapangan.

Firmansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah memberikan usahanya secara maksimal. “Hasil tidak akan pernah menghianati proses. Terus berlatih dan berikan kemampuan terbaik di Pomnas sebagai wakil Provinsi Lampung di Sumatra Barat mendatang,” tutupnya. (**)

 73 kali dilihat