klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Kantor Kepala Desa Tidak Ada Perangkat Camat Tidak Beri Jawaban Kadis PMD Sulit Ditemui

Kantor Kepala Desa Tidak Ada Perangkat Camat Tidak Beri Jawaban Kadis PMD Sulit Ditemui
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Camat Bayung Lincir Tidak Beri Jawaban, Kadis PMD Sulit Ditemui : Terkait Kantor Kepala Desa Mansang Tidak Ada Perangkat Desa Saat Jam Kerja
Muba, – LampungVisual.com-
Di Tengah terpuruknya kondisi Musi Banyuasin (Muba) pasca ditangkapnya Bupati Muba beberapa bulan lalu, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) yang saat ini dipimpin Pelaksana Jabatan Bupati (PJ Bupati Muba) H. Drs. Apriadi M,.SI masih terus berjuang dan melakukan berbagai upaya guna menstabilkan kondisi Bumi Serasan Sekate.

Seluruh Instansi dan jajaran Pemerintahan di Muba juga turut berperan dalam upaya ini dalam bidang dan tugasnya Masing-masing, tak hiraukan hal tersebut Perangkat Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lencir malah tidak menjalankan administrasi Desa seperti seharusnya.

Baca Juga:  Pemkab Muba Terus Cari Solusi Terbaik Terkait Ilegal Drilling

Hal ini terbongkar saat Tim Media berkunjung ke Desa Mangsang guna memantau langsung kondisi dilapangan. Keadaan miris terpantau ketika tim tiba di Kantor Kepala Desa setempat pada Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 13:00 WIB.

Pemandangan mengejutkan terlihat, sebagai Kantor Pelayanan publik bukannya ramai dan sibuk Kantor Pemimpin Desa Mangsang nampak sepi dan sudah lama tidak dipakai, hal ini terlihat oleh keadaan Gedung Kantor Yang nampak Berantakan, dan tak terawat.

Baca Juga:  Warga Muba Bakal Kebagian 16.900 Sertifikat Tanah

Seolah Lumrah dengan yang terjadi warga setempat terlihat takut dan enggan memberi komentar saat ditanya awak Media mengenai hal ini.

“Biaso Pak” Jawaban singkat dari beberapa warga yang tidak mau diketahui namanya.

Di lain sisi saat didatangi Tim Media Kepala Desa Mangsang Zaenal Arifin yang Rumahnya Persis di sebelah Kantornya sendiri sedang berada diluar Desa, Pemimpin Mangsang ini juga diam dan tidak menanggapi ketika dikonfirmasi oleh wartawan melalui Pesan WhatsApp.

Ketika M. Imron,.S.Sos,.Msi Camat Kecamatan Bayung Lencir tidak berikan jawaban saat di konfirmasi via WhatsApp terkait persoalan ini. Begitu juga dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Richard Chahyadi,. AP,. M.Si yang sulit di hubungi awak media guna mengkonfirmasi seringnya Kantor Kepala Desa kosong saat jam kerja. (Muhammad Ruswan)

 258 kali dilihat