Kapolda Lampung Mengapresiasi Polsek Terbanggi Besar

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=s0Xvvyzm–4″ theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung Visual.com-Kunjungan Kerja Kapolda Lampung, Irjen.Pol. Sudjarno ke sejumlah Polres di kabupaten, kapolda menyempatkan diri bersama rombongan menyambangi polsek terbanggi besar Lampung tengah. Kamis (5/1/2017)

Irjen.Pol. Sudjarno, memberikan  arahan kepada Kapolsek dan para Kanit,  agar menjalankan tugas sesuai fungsinya Masing-masing, Sabhara laksanakan Patroli kewilayahan, Bhabinkamtibmas, terus melakukan Pembinaan-pembinaan ke masyarakat. sementara, Unit Reskrim, memperhatikan Kasus-kasus yang menonjol di Polsek Pajangan.

Baca Juga:  Medan Sulit Desa Tebluru Anggota Satgas TMMD Lansir Material Dengan Sepeda Moto

Kapolda setiap melakukan kunjungan ke polres menyempatkan diri mampir di polsek terdekat yang dilewati nya. dengan tujuan untuk menyemangati semua Anggota di jajaran polda lampung, selain itu guna mengecek kerapian, kesiapan, kebersihan dan pengecekan tahanan.

Terkait dengan isu peredaran senjata api, Narkoba, dan Konflik akan  di bahas  pada rakor regional di sumatera selatan. Irjen.pol. Sudjarno, Kapolda, mengapresiasi Langkah-langkah Persuasif Polres Maupun Polsek, dengan adanya  9 DPO yang menyerahkan diri di polsek terbanggi besar, yang dipimpin Kapolsek, Kompol Saifullah. (Iswan rudi)

 746 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.