Kapolres Lampung Tengah Pisah Sambut dengan Jajaran Yang Baru

Kapolres Lampung Tengah Pisah Sambut dengan Jajaran Yang Baru
LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM, Lampung Tengah,-Suasana haru tampak di acara pisah sambut kasat dan Kapolsek jajaran polres Lampung tengah,yang di gelar di lapangan Mapolres setempat Rabu,(17/5/17).

Pisah sambut antara jajaran polres Lamteng yang dari yang lama kepada yang, Kapolsek padang Ratu dari Kompol. Yusvin Argunan kepada Kompol. Yohanes Goersil SH, Kasat Lantas AKP.Drs.A Kadir Ahmad kepada AKP.Murdianto Baru Kristianto S.ik.Kasat Binmas dari kapolres Lamteng kepada AKP.yaya Karyadi. Kapolsek seputih raman dari Yaya karyadi Iptu. Sumardi, Kapolsek Bangun Rejo dari kapolrws lampung tengah kepada Iptu. Dido Dwi.

Baca Juga:  Santri Lapas Gunung Sugih Selesaikan 30 Juz Al-Qur'an dalam Waktu 3 Jam

Hal itu di sampaikan oleh di sampaikan kapolres lampung tengah AKBP.Doni Sembodo S.ik.MM.dalam pisah sambut ia mengatakan di hampir 2 tahun menjabat banyak sudah suka duka yang di jalani bersama

“Saya minta maaf selama ini bila ada khilaf salah baik yang di sengaja maupun tidak, saya berharap kebersamaan kita selama ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi,”terangnya.

Untuk jajaran polres, lanjut Kapolres Lamteng AKBP. Dono Sembodo S.ik. MM. Supaya beradaptasi karena Lampung tengah ini berbeda dari wilayah lain salah satu nya lamteng  daerah nya luas.

Baca Juga:  Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Lamteng Menggelar Penyuluhan Tentang Bahayanya Senjata Api

“Kepada yang baru lampung tengah ini berbeda yang lain, harus banyak kreasinya biasa mengolah sisi organisasinya,” jelasnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh jajaran polres lampung tengah yang Baru menjabat baik kapolsek maupun kasat supaya bekerja lebih profesional dan lebih Humanis. (Iswan)

 780 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.