Kapolres Lamteng, Komunikasi Yang Baik Wujud Ketentraman

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Kapolres Lampung Tengah memberikan arahan dan pembinaan serta memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor maupun alat komunikasi Bhabinkamtibmas jajaran Polres lapangan setempat Selasa (30/5/17).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan,S.Ik,MH dalam arahannya mengatakan kepada Para Bhabinkamtibmas agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik dan selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

“Tentunya jalinan komunikasi yang baik tersebut berguna untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman di wilayah hukum Polres Lampung Tengah” ujar AKBP.Purwanto Puji Sutan.

Baca Juga:  Untuk Memutus Mata Rantai Birokrasi Yang Menjadi Keluhan, Mustafa Bentuk SIkam

Lebih lanjut Kapolres menuturkan di Bulan Suci Ramadhan hendaknya para Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat baik kepada tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat,”agar para Bhabinkamtibmas dapat mengetahui secara langsung permasalahan dan solusi penyelesaian yang terbaik, demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik buat masyarakat.”tutup Kapolres. (iswan)

 613 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.