Kapten Inf Hengky : Selesaikan Sasaran Fisik Dalam TMMD Dengan Kerja Keras Dan Cerdas

Kapten Inf Hengky : Selesaikan Sasaran Fisik Dalam TMMD Dengan Kerja Keras Dan Cerdas
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Dihadapkan dengan medan yang berat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 yang berada di Dusun Wotglinggang, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, warga setempat mempunyai kreasi tersendiri.

Untuk memudahkan pengangkutan bahan material yang digunakan untuk menyelesaikan sasaran fisik yang ada seperti pasir, semen maupun batu, warga masyarakat mempunyai kreatifitas membuat kendaraan pengangkut yang sebelumnya telah dimodifikasi terlebih dahulu, Selasa(17/5).

Baca Juga:  Peran serta Kapten Inf Paidi beserta anggotanya dalam pemulangan warga selesai Karantina

Alat untuk langsir material itu, digunakan untuk mempercepat pengambilan material dengan praktis cepat, terlebih medan yang menanjak sepanjang kurang lebih 600 M dan terbukti sangat membantu anggota TNI dan masyarakat bergotong-royong memenuhi material di sejumlah sasaran fisik TMMD.

Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi mengatakan, dihadapkan medan yang cukup sulit, masyarakat mempunyai kreatifitas dengan menggunakan kendaraan yang dimodifikasi untuk memudahkan pekerjaan.

Baca Juga:  Serda Haryadi, Satgas TMMD Yang Terus Peduli Korban Angin Puting Beliung

“ Kita selain dituntut bekerja keras untuk menyelesaikan sasaran fisik yang ada, juga harus bekerja dengan cerdas “, ucapnya.

Ditambahkan oleh Danramil, dengan adanya alat tersebut, sangat membantu pekerjaan dalam mengejar target penuhi material untuk pembangunan TMMD, saat melalui jalan yang terjal yang membutuhkan tenaga yang besar,

(Arda 72).

 95 kali dilihat