Kapten Inf Juliani Danramil 424 Hadiri Lomba Gerak Dalam Rangka HUT RI ke- 74

TANGGAMUS

Tanggamus: lampung visual.com-
Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Lapangan Merdeka kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Kamis (15/8/19)

Dengan peserta Perlombaan gerak jalan ini diikuti oleh Siswa/ Siswi SD 46 Regu, SLTP 16 Regu, SLTA 24 Regu dan Putra/Puteri Umum 8 Regu. Start Perlombaan ini dimulai dari lapangan merdeka Kecamatan. Kota Agung dan Finish di Lapangan Merdeka Kecamatan. Kota Agung, Jarak yang ditempuh ±2,5 KM.

Baca Juga:  Danrem 043/Garuda Hitam Tiba Di Tanggamus

kegiatan yang di hadiri, Kapten Inf Juliani Abri (Danramil 424-03/Kta), Syarif Zulkarnain S.STP., M.Si ( Camat Kota Agung), AKP Muji.H (Kapolsek Kota Agung), Ade Nurhamzah S.IP., MM( Ketua Panitia).

Dalam sambutannya Syarif Zulkarnain SS.TP., M.Si (Camat Kota Agung), menyampaikan, “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan bagi para pejuang yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan ini.

“Lomba gerak jalan ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air, jiwa nasionalisme, menjaga persatuan dan kesatuan dan menghargai jasa para pahlawan bangsa agar generasi muda dan seluruh warga masyarakat Kota Agung lebih memahami dan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, “Ujar nya

Baca Juga:  Suprastowo Bernafas Lega Polsek Pematang Sawa Serahkan Barang

Lebih lanjut syarif mengatakan Kepada seluruh peserta lomba agar mengikuti perlombaan ini dengan semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan selama diperjalanan serta seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat bekerjasama dengan baik demi kelancaran kegiatan ini.
Penulis: (Asri)
Editor: Basri.

 1,385 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *