Kapten Inf Narno : Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Mencegah Penyebaran Bibit Penyakit

Kapten Inf Narno : Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Mencegah Penyebaran Bibit Penyakit
JAWA TENGAH

Surakarta - Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno bersama Jajarannya melaksanakan Apel pengecekan dilanjutkan karya bakti bersih-bersih di sekitar wilayah Koramil 03/Serengan dan wilayah kecamatan Serengan, Jum'at (18/02/2022).

Danramil menegaskan karya bakti bersih -bersih lingkungan merupakan salah satu metode binter yang dilaksanakan Aparat teritorial dalam rangka menciptakan lingkungan bersih serta sebagai cermin dan suri tauladan bagi masyarakat.

"Disamping itu lingkungan yang bersih dapat mencegah penyebaran penyakit terutama virus Covid-19, terutama Varian baru Omicron yang saat ini sedang mewabah."tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan melalui kegiatan tersebut dapat mewujudkan terpeliharanya semangat kebersamaan anggota serta menjadi contoh dan pelopor kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, menerapkan budaya hidup bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

"Kegiatan bersih-bersih lingkungan juga sebagai upaya terjalinnnya kekeluargaan antara anggota Koramil 03 serengan dan masyarakat sekitar Koramil 03 serengan.dan mencegah terhadap kemungkinan timbulnya bibit penyakit."pungkasnya.

(Arda 72)