Karya Bhakti TNI Kodim 0427 /WK Resmi diTutup

Featured Video Play Icon
VIDEO

Way Kanan, (LV)
Karya Bhakti TNI Kodim 0427/WK Tahun 2022 di kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan, secara resmi ditutup oleh wakil Bupati Way kanan Ali rahman, di aula Kodim 0427/Way kanan, Kamis (09/06/2022).

Program Karya Bhakti TNI tahun 2022 ini telah dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan fisik seperti pembangunan mushola sebanyak 1 buah, pembuatan pos kamling semangat 5 unit dan pembukaan badan jalan, sementara kegiatan non fisik diarahkan guna mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat.

Baca Juga:  Camat Tulang Bawang Tengah Gratiskan Izin UMKM

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam rangka memperkokoh NKRI telah berjalan dengan baik, berkat kerjasama yang sinergis baik TNI, masyarakat serta jajaran pemerintah daerah dan unsur lain yang terlibat di dalamnya.

Diharapkan Hasil karya Bhakti TNI ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar Kampung.
Kepada Komandan Kodim 0427/Way kanan dan seluruh Prajurit TNI yang telah berperan aktif dalam kegiatan karya bhakti ini, sehingga bisa selesai dengan hasil memuaskan, Wakil Bupati mengucapkan Terima Kasih.

Baca Juga:  Kejar target Herd Immunity Warga Bonglai Vaksinasi Tahap 3

Sementara itu, Dandim 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos. mengatakan kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan program lintas sektoral, antara TNI, pemerintah daerah serta masyarakat. Kita berikan apresiasi, atas semangat masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong dalam membangun kampung.

Pada saat acara penutupan, juga dilakukan penyerahan sembako kepada warga kampung bumi ratu Kabupaten Way kanan.(M Fikri)

 98 kali dilihat