Kasat Pol PP Dampingi Sekda Pemkab Muba Pada Acara Pramuka di Kecamatan Sungai Keruh

Kasat Pol PP Dampingi Sekda Pemkab Muba Pada Acara Pramuka di Kecamatan Sungai Keruh
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com –
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Musi Banyuasin Haryadi SE MSi hadir mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriadi MSi dalam Acara Upacara Pembukaan Pesta Siaga dan Geladian Pimpinan Regu Penggalang Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin Tahun 2021 bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sungai Keruh, Rabu Pagi (05/10/2021).

Turut hadir mendampingi Kasat Pol PP Muba, Kasi Hubungan Antar Lembaga Arafik SH, Kasi Operasional Pengendalian Alexander SE, ASN Fungsional, dan Anggota Pamwal Satpol PP.

Baca Juga:  Pemkab Muba Sinergi Dengan Pemkot Bandung Garap Pemerintahan Potensial

Pembina Kwartir Cabang Pramuka Drs H Apriadi MSi yang di dampingi Seketaris Kwarcab Muba Sumadi SE membuka acara Upacara Pembukaan Pesta Siaga dan Geladian Pimpinan Regu Penggalang Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin Tahun 2021.

Kasat Pol PP Muba Haryadi SE MSi saat di bincangi mengatakan,” saya berharap dari kegiatan ini dapat menciptakan calon pemimpin di masa akan datang yang berprestasi dan tangguh,” harapnya. (Muhammad Ruswan)

 134 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged