Kasatpol-PP Mesuji Ingatkan Netralitas Anggota

PERISTIWA

Lampungvisual.com-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mesuji, Kompol Mahyudin Pulungan mengingatkan kepada anggotanya untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mesuji Tahun 2017.

Hal itu kembali ditegaskannya saat memberikan arahan kepada jajaran, diantaranya kepala seksi, komandan kompi, dan komandan pleton di kantornya, Kamis (10/11/2016). Dirinya mengaku, selama ini dalam setiap kesempatan apel maupun pertemuan dengan jajaran dan anggota selalu mengingatkan tentang netralitas.

Baca Juga:  Hindari Sepeda Motor Daihatsu Terios Terperosok Ke Parit

Menurutnya, sebagai anggota Satpol-PP wajib untuk mengedepankan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di Kabupaten Mesuji, terutama dalam menyukseskan pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada.

“Jangan ada anggota Satpol-PP yang berpihak maupun mempengaruhi rakyat untuk mendukung salah satu pasangan calon, netralitas Satpol-PP harus dijunjung tinggi. Jika terbukti ada anggota yang terlibat akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya.(Rilis Humas)

 523 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.