Kecamatan Mesuji Keluar sebagai Juara Umum MTQ ke-7

NASIONAL

Lampungvisual.com-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-7 Kabupaten Mesuji Tahun 2016 yang dilaksanakan di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang resmi ditutup, Kamis Malam (20/10/2016). Penutupan dilakukan oleh Bupati Mesuji, Khamami.

Keluar sebagai juara umum pada MTQ kali ini adalah Kecamatan Mesuji, di posisi kedua ditempati oleh tuan rumah Kecamatan Simpang Pematang, dan disusul Kecamatan Panca Jaya di posisi ketiga. Sedangkan, Kecamatan Mesuji Timur berada di posisi juru kunci.

Baca Juga:  Babinsa Apel Pagi Bersama Pegawai Kelurahan Apa Tujuannya

“Saya ucapkan selamat kepada kafilah dan seluruh pesertayang berhasil menjadi pemenang dalam MTQ kali ini. Semoga prestasi ini dapat pertahankan dan tingkatkan untuk mengikuti ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung yang akan datang. Bagi peserta yang belum berhasil, saya harap untuk tidak putus asa dan terus berupaya,” ujar Bupati Khamami dalam sambutannya sekaligus menutup MTQ ke-7 Kabupaten Mesuji Tahun 2016.

Sementara itu, Camat Mesuji, Sunardi mengatakan bahwa prestasi juara umum yang diraih ini berkat doa dan usaha para kafilah dan kerja sama seluruh pihak. Dengan kemenangan ini dia berharap semakin memacu untuk selalu belajar dan bekerja agar selalu menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Peran Serta Babinsa Danukusuman di Acara FKPPKBD (Forum Komunikasi Petugas Pengelola Keluarga Berencana Daerah)

“Kemenangan bukan tujuan utama, tetapi yang lebih utama adalah mensyiarkan agama Islam dengan kitab suci Al-Quran. Kemenangan ini bukan suatu akhir dari perjuangan. Semoga prestasi ini bisa membangkitkan minat putra putri Kecamatan Mesuji untuk lebih giat belajar,” ujarnya. (Rilis Humas)

 497 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.