Kepala Bidang SMP Lampura Menindaklanjuti Atensi Pimpin

VIDEO

Lampung utara, (LV) Dinas pendidikan dan kebudayaan mendapat atensi bupati dan wakil bupati lampung utara, (Lampura) untuk meninjau sekolah menengah pertama Negeri 2 kecamatan abung timur yang diberitakan bobrok selama bertahun-tahun sehingga berdampak pada minimnya murid disana.


 TONTON VIDOE NYA -KLIK DISINI


Hal itu diutarakan yudhi bachtiar, kepala bidang SMP dinas pendidikan dan kebudayaan usai menindaklanjuti atensi pimpinannya pada Jumat 16 september 2022.

Dari Hasil Peninjauan Yudhi Memprediksi Perbaikan Pada Sejumlah Kerusakan Gedung Sekolah Itu Mencapai Ratusan Juta.

Renovasi direncanakan segera terealisasi menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah lampung utara, untuk itu dinas pendidikan bakal melaporkan kepada sekertaris daerah dan bupati agar sekolah tersebut menjadi skala prioritas.

Menerima Kunjungan Yudhi Bachtiar, Plt Kepala Smp Negeri 2 Darwati Berharap Sekolah Yang Dipimpinnya Segera Mendapatkan Bantuan Rehabilitasi, Bukan Sekedar Memberi Harapan Saja.

Jika sudah direnofasi, Darwati optimis mampu mendongkrak minat masyarakat untuk menimba ilmu di smp negeri abung timur tersebut.

Meski Sekolah Mengalami Kerusakan Parah, Namun 20 Pelajar Yang Duduk Dibangku Kelas X Dan XI Itu Tetap Bersemangat Menimba Ilmu, Sayangnya Sekolah Tersebut Kini Tidak Memiliki Pelajar Yang Duduk Dibangku Kelas XII, Sehingga Dipastikan Sekolah Ini Tidak Mengikuti Kelulusan Pada Tahun 2023 Mendatang.

Diketahui Sekolah Ini Dibangun Pada Tahun 2013 Lalu Saat Kepemimpinan Bupati Zainal Abidin, Dan Rencananya Sekolah Itu Bakal Direnovasi Saat Ardian Saputra Yang Diketahui Putra Zainal Abidin Menjabat Sebagai Wakil Bupati Setempat. (Andre)