Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Meninggal Dunia

PROFIL & SOSOK WAY KANAN

Way Kanan , lampungvisual.com –
Salah satu Putra daerah terbaik Way Kanan, AKBP M. Topik BM Tohir (Kepala BNN Kabupaten Way Kanan) tutup usia, selasa malam, 12 Januari 2021, sekitar pukul 23:00 WIB di Rumah Sakit Urip Soemoharjo, Bandar Lampung.

Dia meninggal Dunia saat menjalani isolasi akibat terpapar virus Covid-19.

Hal ini diketahui beberapa waktu lalu, seperti diakui beliau bahwa dirinya terpapar Covid, Sebelum kejadian pada tanggal 3 januari 2021 salah satu awak media yg merupakan kerabat AKBP Topik BM Tohir pernah melakukan komunikasi via WA “isolasi kham diurip kak 8 khani” ujar Topik kepada awak media yang di jawab dengan memberi semangat kepada beliau, “do’ako nyak yu” sambung Topik.

BACA JUGA:  Percepat pelayanan kepada Masyarakat, Kemenag Way Kanan luncurkan Aplikasi " SICEPAT.

Menurut info yg diterima awak media dari salah satu kerabatnya Edi Haryanto (Camat Pakuan Ratu), via telpon pada pukul 23:30 membenarkan tentang kabar tersebut “ia, benar infonya kurang lebih 30 menit yang lalu” ujar Edi, kemudian ia pun menyampaikan “rencananya akan di kebumikan di Way Tuba Kabupaten Way Kanan sesuai dengan protokol kesehatan, tapi ini menunggu kesepakatan dari pihak keluarga dulu” tutup Edi kepada awak media.

BACA JUGA:  DPRD Way Kanan Gelar Paripurna LPJ Tahun 2017

AKBP M. Topik BM Tohir dikenal baik, ramah hal ini tercermin dari sikapnya yang sangat terbuka kepada awak media. Seperti di ketahui beliau merupakan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan yang pertama, pada tanggal 12 maret 2018 lalu beliau di lantik oleh Brigjend Pol Tagana Sinaga yg pada saat itu merupakan Kepala BNN prov. Lampung. Kabupaten Way kanan merupakan 1 dari 21 kabupaten/kota se-Indonesia yang ada kantor BNN Kabupaten berhasil di setujui Mentri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.(*/Fik)