Kepala Kampung Bumi Jaya Siap Mewakili Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Dalam rangka mengevaluasi perkembangan dan kemajuan Kampung di tingkat Kabupaten, lomba Kampung antar Kecamatan di adakan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Senin (20/03/17).

Mewakili Kecamatan Anak Tuha, Kampung Bumi Jaya ikuti lomba harus bisa bersaing dengan ketat dengan kampung terbaik lainnya, agar memperoleh juara untuk mewakili Kabupaten Lampung Tengah, maju ke tingkat Provinsi sampai tingkat nasional.

Hal ini disampaikan oleh  ketua TP-PPK Kabupaten Lampung Tengah Hj.Nesy Mustafa , saat menghadiri Lomba antar kampung sebagai tim penilai dari PPK tingkat Kampung untuk ke 13 kali kunjungannya.

Baca Juga:  Hi. Zahrotin Sebut Musa Ardito Adalah Generasi Harapan Masyarakat Lamteng 

Nesy mengatakan di depan awak media cukup puwas melihat kemajuan dan kekompakan warga Kampung Bumi Jaya, Saat meninjau tim PKK di balai Kampung setempat. “Untuk kekompakanya saya nilai Kampung Bumi Jaya sangat luar biasa, untuk kebersihan kampung, untuk keserasian kampung untuk hatinya PPK sudah terbilang baik,”jelas Nesy.

Dalam penilaian Nesy untuk penilaian administrasi nya sedikit harus di benahi dan kekurangan itu tidak di anggapnya fatal yang kemungkinan di miliki kampung lainnya.

Seperti halnya yang dikatakan Kepala Kampung Bumi Jaya Mujiman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur kampung yang sudah bahu membahu untuk mengikuti lomba kampung tingkat kabupaten lampung tengah.”Saya sangat bangga atas kekompakan seluruh elemen di kampung ini dengan semangat nya mendukung kita yang selama 2 bulan sudah bekerja keras”lantang mujiman.

Baca Juga:  Sinergi Pengusaha UMK Lampung

Sementara itu, Kepala Kampung Mujiman berharap, kampungnya menang dalam perlombaan ini. Ia mengaku,  berupaya dengan semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, untuk mewakili Kecamatan Anak Tuha dalam perlombaan ini, ketingkat selanjutnya. “Target kita memperoleh juara satu  diperlombaan ini, mudah-mudahan tim penilai memberikan yang penilai yang terbaik untuk Kamung Bumi Jaya,”harap Mujiman. (Iswan).

 1,502 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.