Kepedulian Dandim 0105/Abar Menjenguk Keluarga Prajurit Yang Tengah Sakit

Kepedulian Dandim 0105/Abar Menjenguk Keluarga Prajurit Yang Tengah Sakit
ACEH BARAT

Aceh Barat, (LV) Sibuk dengan berbagai kegiatan rutinitas sehari - hari tidak mengurangi rasa perhatian dan kepedulian Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., untuk menyempatkan diri menjenguk serta berbagi tali asih kepada Keluarga Besar Prajurit yang tengah menderita sakit, Kamis (3/3/2022)

Kepedulian seorang pimpinan kepada Keluarga Besar Anggotanya merupakan suatu sikap yang patut dihargai dan menjadi panutan yang dapat menumbuhkan motivasi maupun simpati kepada siapapun.

Setelah mengetahui adanya keluarga Prajurit yang sakit, Letkol lnf Dimar Bahtera langsung menyambangi guna mendengarkan curahan hati sekaligus memberikan suntikan semangat dan berikhtiar mendo'akan kesembuhan.

Ada beberapa keluarga Prajurit yang dikunjungi oleh Dandim. Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyempatkan untuk berdialog mendengarkan keluh kesah dan memberikan semangat untuk kesembuhan. Sebab menurut Dandim, semangat adalah modal utama untuk sembuh disamping berobat sambil berikhtiar.

"Mengunjungi Keluarga Prajurit yang sedang sakit merupakan salah satu kewajiban Kami sebagai pimpinan dalam memberikan semangat dan dukungan moril. Dimana saat ini tentunya mereka sangat membutuhkan sentuhan kasih sayang untuk menguatkan diri dalam mengarungi hidup. Tetap semangat dan tetap senantiasa bersyukur dalam keadaan apapun. Bagi keluarga jangan lupa berikhtiar dan berdoa", pesan Dandim

Sebagai bentuk rasa peduli dan kasih sayang, Dandim tak lupa memberikan tali asih sebagai wujud motivasi.(*)