klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Keren! Karya Fotografi Mahasiswi DKV Darmajaya Juara Favorit di Universitas Surabaya

Keren! Karya Fotografi Mahasiswi DKV Darmajaya Juara Favorit di Universitas Surabaya
PENDIDIKAN

BANDARLAMPUNG –
Hellen Larissa, mahasiswi Prodi Desain Komunikasi Visual IIB Darmajaya kembali menjadi Juara Fotografi Tingkat Nasional dalam Lustrum Creative (LUTIVE) Festival Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya 2022.

Hellen Larissa berhasil memenangkan vote dalam lomba fotografi bertema “Memories of Heroes” yang diumumkan pada Minggu (17/7/22), di Amphitheater Pakuwon City Mall. Hellen–biasa dia disapa–menjadi Juara Favorit dan karya fotografinya ikut dipamerkan pada acara LUTIVE Festival 15 -17 Juli 2022.

Baca Juga:  Smart Village Pemprov Lampung – IIB Darmajaya Dilaunching, Kemendagri dan Kemendes Memuji

Menurut dia, foto yang dikirimkan yakni petugas kebersihan yang sedang melakukan tugasnya di daerah Sukarame, Bandarlampung. “Ikutan lomba dari Instagram,” ungkapnya.

Lomba ini, kali kedua Hellen dapat meraih juara atas karya fotografinya. Kini, Hellen juga tengah mengikuti kegiatan lomba fotografi lainnya yang bersumber dari Instagram.

Sementara, Ketua Prodi DKV IIB Darmajaya, Abdi Darmawan, S. Kom., M.T.I., mengucap syukur Alhamdulillah atas terpilihnya karya fotografi Hellen menjadi Juara Favorit. “Semoga dengan hasil diraih ini juga terus menjadikan semangat dalam berkompetisi dalam event lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  UBL Kolaborasi Dengan Kementrian PUPR dan LPJK Adakan Seminar Nasional Penerapan Teknologi

Prestasi yang diraih Hellen, lanjut dia, juga tak terlepas dari bimbingan dan pengajaran dosen-dosen Prodi DKV IIB Darmajaya. “Semoga prestasi ini juga dapat menjadi contoh kepada mahasiswa lainnya untuk berani berkompetisi di event-event daerah, nasional maupun internasional,” tandasnya.

Sebelumnya, pada 2 Juli 2022, Hellen juga meraih juara Lomba Fotografi Nasional yang diselenggarakan Kopma STIE Indonesia Jakarta. Karya foto penjual sayuran dan kebutuhan pokok di Pasar Cimeng, Bandarlampung memukau juri. (**)

 61 kali dilihat