Ketersediaan Obat obatan kembali normal, Aida : RS Ryacudu Kotabumi siap memberikan pelayan prima

Ketersediaan Obat obatan kembali normal, Aida : RS Ryacudu Kotabumi siap memberikan pelayan prima
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Ketersediaan Obat obatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi, Lampung Utara sudah tersedia. Dimana sebelumnya sempat menjadi kendala sehingga berdampak terhadap kurangnya kepercayaan masyarakat untuk melakukan pengobatan di rumah sakit tersebut.

Ketersediaan Obat obatan kembali normal, Aida : RS Ryacudu Kotabumi siap memberikan pelayan prima

Kepala RS Ryacudu Lampura, Aida mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir ketika akan berobat kerumah sakit. Sebab stok obat sekarang sudah normal seperti sedia kala dan dokter dokter pun semuanya siap untuk melayani masyarakat.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara All Out Amakan Pleno Pemilu 2019 di KPU

Selain itu, ruangan yang tadi nya digunakan sebagai tempat isolasi pasien covid, kini sudah dialihkan kembali seperti biasa. Jadi, saat ini, Rumah Sakit Ryacudu berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk berobat kembali ke rumah sakit Ryacudu karena obat obatan yang menjadi kendala sudah kembali normal seperti sedia kala, ” Kata dia. Jum’at (11/11/2022)

Baca Juga:  Ruang Kerja Kadis PUPR dan Ruang kerja salah satu pejabat di Dinas Perdagangan juga disegel KPK

Sementara Plt. Kepala Dinas Kesehatan Mata Natalia Manan menyampaikan bahwa Dinkes Lampura telah memberikan himbauan kepada seluruh puskesmas untuk kembali merujuk pasien ke RSD Mayjend HM Ryacudu karena ketersediaan obat obatan telah tersedia.

“Kita telah memberikan himbauan kepada seluruh puskesmas di Lampura agar me rujuk kembali pasien ke rumah sakit ryacudu, ” kata dia.

Menurutnya, langkah yang diambil itu, sebagai upaya untuk mengembalikan kepercayaan dan kesadaran masyarakat terhadap rumah sakit yang menjadi kebanggaan Lampung Utara.

Baca Juga:  Satlantas Polres Lampura Bagikan Tak'jil Sembari Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

“Dengan ketersediaan obatan obatan yang sudah kembali normal, saya berharap masyarakat bisa kembali berobat kerumah sakit Ryacudu, ” tuturnya. (Andrian Folta)

 277 kali dilihat