Ketua Bhayangkari Lampung Beri Santunan Anak Yatim

LAMPUNG TENGAH

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=HYkWnbsN4vc” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Susi Sudjarno beserta rombongan kunjungi  Polres Lampung Tengah    untuk tatap muka dengan anggota cabang bhayangkari, yang diterima langsung Ny Desti Dono Sembodo, Senin (20/02/17).

Susi Sudjarno mengunjungi, Paud Bhayangkari Lampung Tengah serta melihat pos yandu yang sedang memberikan pengobatan gratis kepada warga sekitar polres Lampung Tengah.

Baca Juga:  Terobosan Meningkatkan Keamanan Terus Dilakukan Bupati Lampung Tengah

Setelah itu diilanjutkan dengan memberikan Santunan kepada warakawuri Polri serta yang tidak kalah pentingnya yaitu memberi santunan kepada Anak Yatim.

Yaitu anak dari Almarhum Dwi Mahendra yang masih duduk di bangku sekolah SD dan TK begitu juga Anak dari Almarhum Teguh dan Almarhun Yulian Firdaus. ” membuat hati terenyuh dan menetes air mata karena mereka masih membutuhkan kasih sayang bapaknya namun Allah SWT berkehendak lain, semoga anak-anak tersebut menjadi anak yang Soleh dan Soleha berguna bagi Nusa, bangsa dan agamanya Amin,”ungkapnya.

Baca Juga:  Loekman Djoyosoemarto Lepas 43 Jamaat Umat Katolik Untuk Perjalanan Ritual Keagamaan

Selanjutnya memberikan arahan kepada Bhayangkari dan Polwan serta PNS Polres Lampung Tengah untuk tetap menjaga kodratnya sebagai Perempuan yang bermartabat dan membantu tugas suami dalam menjalan tugasnya. (Iswan)

 527 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.