Ketua DPRD Lampung Hadiri Sosialisasi Bela Negara

DPRD LAMPUNG

Lampung (LV) – Ketua DPRD Lampung hadiri sosialisasi pembinaan kesadaran bela negara yang diselenggarakan oleh Dit Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan RI di Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa (22/2/2022)

Saat ditemui, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan semangat kebangsaan akan lahir saat kita mengetahui bagaimana proses sejarah kemerdekaan Indonesia bisa terjadi.

”Cintai dulu sejarah nya baru bicara pengembangannya, bagaimana mempertahankan serta mengisi kemerdekaan melalui banyak cara” Ujar Mingrum.

Baca Juga:  DPRD Lampung Bentuk Tim Satgas Mafia Tanah

Mingrum juga menyampaikan DPRD Lampung melakukan kolaborasi bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI menumbuhkan dan meningkatkan kembali bagaiamana Pancasila di pilih sebagai ideologi negara dan wawasan kebangsaan sebagai citra kerukunan masyarakat.

”Tentunya DPRD mendorong segala upaya dalam rangka meningkatkan kompetensi hal tersebut, dan selalu saya titipkan kepada jajaran agar menjadi program dalam melakukan kunjungan ke masyarakat melalui Reses dan lainnya” Tutup Mingrum.

Baca Juga:  Fokus Kerja Di Fraksi Golkar DPRD Lampung, Ali Imron Tak Calonkan Diri

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, Kaban Kesbangpol Provinsi Lampung dan diikuti oleh peserta dari berbagai unsur.

 571 kali dilihat

Tagged