Ketua DPRD Lampura Pimpin Rapat Paripurna RAPBD Tahun 2017

ADVERTORIAL

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=O8OYyBFE9gg” theme=”dark” cover=”local” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”n” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”n” /]

Lampungvisual.com,-DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mengelar Sidang Paripurna pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rancangan APBD (RAPBD) Tahun Anggaran 2017. “Dalam rangka pembahasan RAPBD Kabupaten Lampung Utara 2017. Rapat paripurna dimpimpin langsung oleh Pimpinan Dewan H. Rahmad Hartono, dihadiri  Bupati Lampung Utara H. Agung Mangku Negara S.STP. MH, dan Wakil Bupati dr.H. Sriwidodo Mkes,,SpPD,. FINASIM, Propindak Sekabupaten lampung Utara Serta  35 Anggota Dewan dari 45 Anggota, Kamis, (17/11/2016).

Baca Juga:  Bupati Tubaba Sambut Kunjungan Gubernur Arinal Djunaidi

Pembahasan ini Dijelaskan, selain pembahasan RAPBD 2017 tentang hal-hal terkait, DPRD akan melaksanakan dan mengevaluasi hasil rapat kerja dengan pemerintah setempat.”APBD 2017 itu juga untuk peningkatan penataan birokrasi dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan serta pengalaman agama dalam kehidupan masyarakat yang berbudaya.”Pungkas H. Rahmad Hartono.

Sementara Bupati Lampung Utara, mengatakan”saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan DPRD dan seluruh Anggota Dewan yang telah meluangkan waktu, menuangkan fikiran dan segenap jiwa raga mendukung Program Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Lampung Utara menuju perubahan nyata, Tutup Bupati (Siswanto)

 439 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.