Ketua DPW Partai Perindo Sambangi 3 Ponpes Dilampung Tengah

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah (Lampung Visual.com) Tingkatkan kemajuan Agama islam terutama pada generasi muda,ketua DPW Partai Perindo Lampung dan DPD Perindo Lampung Tengah sambangi tiga Pondok Pesantren guna terjalin Ukhwah Islamiah terhadap pengurus Ponpes dan santri Sabtu (4/3/17).

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW Partai Perindo Lampung juga menghibahkan ratusan Alqur’an terjemahan dan Sholat magrib berjamaah di akhir kunjungan Ponpes Bumi Shalawat kampung Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.

Kunjungan di mulai pada ponpes Darul Mukhlisin kecamatan Terbanggi Besar,Ponpes Mardotillah kecamatan simpang agung,dan ponpes Bumi Shalawat kecamatan bumi Ratu nuban merupakan salah satu bentuk kepedulian partai perindo pada  masyarakat di lampung tengah.

Baca Juga:  Tinjau Pilkakam Bupati Pinta Masyarakat Menjaga Kerukunan

Menurut Jolly sanggam,road show ini untuk menyelaraskan dengan program Dewan Pimpinan Pusat, dan tidak di lakukan di lamteng saja selanjutnya akan bergulir ke sejumlah pondok pesantren yang lainnya di wilayah lampung. “Kunjungi ini hanya bertujuan silturahmi dengan pengurus Ponpes,dan memberi bantuan Alqur’an dengan harapan dapat bermanfaat untuk santri dalam belajar,”ujar Jolly Sanggam.

Hal serupa pun di sampai kan ketua DPD partai perindo saat mendampingi kunjungan tersebut sangat mengapresiasi ketua DPW kesejumlah ponpes di Lamteng ini. “Tentun kami apresiasi yang setinggi-tinggi untuk ketua DPW Partai Perindo Lampung,saya selaku ketua DPD Lampung Tengah meyambut baik Program    yang sebenarnya menyelaraskan dari DPP menyambangi,mengunjungi,ke pondok-pondok pesantren,”jelas Habibi.

Baca Juga:  Cukup Dua Jam Saja, Team Tekab 308 Sikat Pelaku Curas

Di tempat yang sama kiyai bahrudin selaku pengurus pondok pesantren Bumi Shalawat,menghaturkan terima kasih atas kunjung ketua DPW dan DPD partai Perindo Lampung dan berharap pertemuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat ramai. “Saya ucapkan terima kasih atas silaturahminya,semoga pertemuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,dan harapan saya semoga partai perindo kedepan bisa berguna bagi bangsa dan rakyat indonesia,”tuntas Habibi.(Iswan).

 585 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.