Ketua PPM berikan Jaket Pada Gubernur Lampung

Ketua PPM berikan Jaket Pada Gubernur Lampung
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) provinsi lampung Dr. Raja Agung Kusuma audiensi bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi, di Ruang kerja Gubernur, Jumat (16/9/2022).

Kedatangan ketua pemuda panca marga provinsi Lampung beserta rombongan disambut langsung Gubernur Lampung diruang kerjanya.

Raja agung menyampaikan beberapa kegiata program kerja yang telah PPM lakukan, agar anak anak muda bisa menanamkan rasa nasionalis dan menghargai para pejuang.

Terkait bantuan sosial yang sudah PPM lakukan dalam beberapa kegiatan sudah membagikan bantuan kepada keluarga veteran sebanyak 361 keluarga veteran.

Usai berdiskusi, Raja Agung memberikan jaket PPM kepada Gubernur Lampung sebagai penghargaan kepada Gubernur Arinal yang perduli terhadap keluarga veteran.

"Alhamdulillah hari ini kita disela-sela kesibukannya Gubernur Lampung, kita bisa berdiskusi tentang banyak hal untuk Lampung hari ini dan kedepan. Beliau sangat konsen sekali terhadap perkembangan Lampung. Maka dari itu kami berikan jaket untuk iya gunakan sebagai keluarga besar pemuda panca marga (PPM)", Ujar Agung. (Ang)