klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Ketua SOIna Provinsi Lampung, Melepas Kontingen Provinsi Lampung Pada Pekan Special Olympics Indonesia (PeSONas) Tahun 2022

Ketua SOIna Provinsi Lampung, Melepas Kontingen Provinsi Lampung Pada Pekan Special Olympics Indonesia (PeSONas) Tahun 2022
PROV LAMPUNG

Ketua SOIna Provinsi Lampung, Melepas Kontingen Provinsi Lampung Pada Pekan Special Olympics Indonesia (PeSONas) Tahun 2022
Bandar Lampung, LV)
Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melepas Kontingen SOIna Provinsi Lampung untuk mengikuti Pekan Special Olympics Indonesia (PeSONas) Tahun 2022, di Mahan Agung, Sabtu (2/7).

Ketua SOIna Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyebutkan bahwa dengan keikutsertaan kontingen ini menunjukkan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung mendukung kegiatan inklusif masyarakat di Provinsi Lampung.

Selain itu, Riana Sari menjelaskan, PeSONas 2022 menjadi wadah bagi Anak Bertalenta Khusus untuk menunjukkan kelebihan dan talenta yang dimilikinya serta menjadi motivasi bagi anak-anak lain di Provinsi Lampung dan menambah semangat bagi orangtuanya.

Baca Juga:  Ke Tataan Sekarang Tak Harus Lewat Bandar Lampung

Di akhir, Riana Sari berpesan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik Provinsi Lampung serta berharap Kontingen Lampung mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semoga selalu sehat, lancar, jangan telat makan. Jaga pertemanan dari daerah lain dan jaga nama baik Provinsi Lampung. Bagi para pendamping atau pelatih, pelajari situasinya supaya anak-anak tidak menjadi stres. Selamat menunjukkan talentanya, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Riana Sari Arinal.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Pasang Strategi "Head to Head" agar Pariwisata Lampung Kalahkan Lombok

Kabid Pemberdayaan Olahraga Dispora Provinsi Lampung Noviria Indah Sari melaporkan, sebanyak 9 Anak Bertalenta Khusus Special Olympics Indonesia serta 6 Pelatih akan berpartisipasi pada PeSONas 2022 yang diselenggarakan di Semarang pada 3 – 7 Juli mendatang. Kontingen Provinsi Lampung tersebut akan mengikuti beberapa cabang olahraga, diantaranya Atletik, Bocce, dan Tari Daerah.

Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Umum TP PKK Provinsi Lampung Rusdiana Adi, Perwakilan Dispora Provinsi Lampung diantaranya Sub Koordinator Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Iwan dan Sub Koordinator Sentra Olahraga Khusus Suryadi. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Baca Juga:  Gubernur Arinal Buka Pameran Semarak Batik Dan Tanaman Hias 2020

Youtube:Lampungvisual.com

 156 kali dilihat