Ketua YJI Tanggamus Penderita Kelainan Jantung

Ketua YJI Tanggamus Penderita Kelainan Jantung
TANGGAMUS

Tanggamus (LV) —

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Tanggamus Sri Nilawati Syafi’i, mengunjungi ananda Abidzar Al Qairo Marsyam yang menderita Kelainan Jantung dan memberikan bantuan di Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kotaagung, Selasa (21/9/2021).

Turut mendampingi Ketua Dharma Wanita Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, dari Jajaran YJI Tanggamus, Jajaran PKK Kabupaten, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Lurah Pasar Madang, Camat Wonosobo, dari Puskesmas Kotaagung dan Puskesmas Wonosobo, dan Uspika Kecamatan.

Sebelumnya rombongan menuju Kecamatan Wonosobo untuk mengunjungi anak korban tindak kekerasan atau pencabulan atas nama Faiza Al Safira, umur 2,5 tahun anak dari pasangan bapak Sukarjo dan ibu farida
Pekon banyu urip Kecamatan Wonosobo.

Baca Juga:  Polsek Limau Tangkap Seorang Resedivis

Selanjutnya rombongan menuju Kelurahan pasar madang kecamatan Kotaagung untuk mengunjungi ananda Abizard Al Qairo marsyam umur 1,7 bulan anak dari Ibu dewi septinia putri dan Ayah Eko cahyono yang menderita kelainan jantung.

Sri Nilawati Syafi’i, menyampaikan pada hari ini kami dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Tanggamus bersama ketua Dharma wanita , PKK, GOW, mengunjungi anak yang menderita akibat korban tindak pencabulan/kekerasan di Wonosobo.

Baca Juga:  Kajari Tanggamus Musnahkan Barang Bukti Yang Telah Inkrah

Hal ini sebagai suport bagi keluarga mereka agar selalu menjaga ,melindungi dan memperhatikan anak mereka. Dan kami berpesan kepada masyarakat sekitar bahwa anak ini jangan dikucilkan harus diberikan perhatikan lebih dan mensuport karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama, kata Sri”.

Lanjut Sri, kemudian kami dari Yayasan Jantung Indonesia juga mengunjungi anak yang menderita kelainan jantung di Kelurahan Pasar Madang, kami datang untuk memberikan suport kepada keluarganya karena anak ini sudah melakukan operasi jantung dan berjalan lancar, semoga anak ini kembali sehat ceria dan bisa bermain kembali , dilingkungan keluarga sekitarnya, Ujarnya”.

Baca Juga:  FKDM & Uspika Pugung Tanggamus, Pantau Penetapan Nomor Urut Balon Kakon

Dalam hal ini kami juga dari Yayasan Jantung Indonesia, bersama ketua Dharmawanita , GOW, dan jajaran PKK memberikan sedikit bantuan sebagai rasa peduli dan semoga bisa meringankan beban keluarganya. (KMF)

Pewarta: Asri Apendi

 93 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged