Khamami Kembali Aktif sebagai Bupati Mesuji

HOME

Lampungvisual.com-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji, Tias Nuziar menyerahkan laporan nota singkat kepada Bupati Mesuji, Khamami di Ruang Rapat Utama Gubernur Lampung, Bandarlampung, bersamaan dengan acara serah terima laporan nota singkat dari Plt Bupati Tulang bawang kepada Bupati Tulangbawang, disaksikan Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, Senin (13/02/2017).

Melalui penyerahan laporan nota singkat tersebut, Khamami kini resmi aktif menjabat kembali sebagai Bupati Mesuji yang definitif. Khamami sebelumnya cuti dari tugasnya karena mengikuti kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Mesuji sejak 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Baca Juga:  Tidak Lama lagi Jalan Menjadi Mulus Seperti Jalan Tol

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri dalam sambutannya mengatakan acara serah terima laporan nota singkat ini berkaitan dengan berakhirnya masa tugas plt bupati pada 11 Februari 2017 lalu, dengan berdasarkan atas Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 130/707/SJ.2017 perihal Serah Terima Laporan Nota Singkat Pelaksana Tugas Bupati/Walikota.

Lanjutnya, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pelaksana tugas bupati yang telah menjalankan tugasnya, semoga segala karya bhakti dan pemikiran selama menjalankan tugas mendapat ganjaran dari Allah SWT.

Baca Juga:  Antisipasi DBD Kasdim Pati Ajak Elemen Masyarakat Perangi Nyamuk Aedes Aegypti

“Saya berpesan kepada bupati definitif agar tetap menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) selama berlangsungnya Pilkada. Saya ucapkan selamat bertugas kembali, semoga dapat melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.(Red/ Humas)

 445 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.